Minggu, 15 Oktober 2017

KISAH SANG ANGSA DENGAN KELIMA ANAKNYA


Kisah seekor angsa dengan kelima anaknya, kisah ini menceritakan tentang kepiluan hati sang induk angsa akan  anak-anaknya..

Awal mulanya kisah ini di ceritakan di saat sang angsa baru menetaskan kelima telurnya, sangking senangnya induk angsa akan anak-anaknya maka pada suatu hari sang induk merencanakan sebuah perjalanan rekreasi demi memperkenalkan dunia baru pada sang anak, setelah pertimbangan yang begitu matangnya oleh sang induk maka penentuan hari dan lokasi yang menjadi targetnya tercapaia, sang induk membawa kelima anak nya ke sebuah danau yang tidak begitu jauh dari kediamannya.
Danau tersebut memiliki keindahan bak sorgawi, keindahan bagi anak angsa yang tidak pernah bisa dilupakan, karena ini merupakan sebuah moment terindah baginya disaat sang anak keluar dari sarangnya, yang sebelumnya penuh dengan pemandangan yang membosankan, melihat kegembiraan sang anak , induk angsapun merasa lega puas bahagia tak terhingga , sang induk merasa sukses membawa anaknya ke tempat yang bisa membuat suasanan jadi ceria.

Di tengah suasana yang begeri riang dan gembiranya sang anak sang anak merasa tertangtang dan seakan tak akan sempurnanya sebuah moment yang lagi di jalani ini bila mereka tidak di berikan kesempatan untuk mandi air danau yang begitu jernihnya , lalu sang anak minta izin akan induknya untuk berenang bersama di tepi danau, pada awalnya sang ibu sedikit ragu dan khawatir akn izin nya karena sang ibu beranggpan bahwa anak-anaknya belum pantas untuk terjun ke danau disebabkan usia anak nya yang masih relatif sangat tidak pantas untuk itu.

Tapi sang anak terus membujuk dan merayu induk nya ,,,dan akhirnya luluhlah hati sang induk dengan harapan semoga kehagian mereka sempurna, demi ketidakkecewaannya akan anak-anaknya...tapi hati kecilnya tetap meragukan akan keselamatan sang anak, dengan penuh kewaspadaan dalam pengamatan sang induk berdiridi tepi danau mengawasi anak-anaknya bermain.
Lama waktu berselang sedikit maka tersilap maka hilanglah satu sang anak dari pantaunnya....hatinya semakin cemas....

Sampai akhirnya seluruh anaknya pun menghilang......
Terus sang induk berusaha semaksimal mungkin demi sang anaknya......dengan terjun langsung kedanau mencacah semak-semak dan mengarungi arus demi mencari kelima anaknya........bagaimana kisah selanjutnya..........tontonlah video di atas.......









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FILA CEWEK DAN ADIDAS SNEAKERS RUNNING

SILAHKAN CHAT KAMI UNTUK INFO PEMESANAN   WA : 085277226678    FILA CEWEK CANTIK       SIZE : 36, 37, 38, 39,40            VARI...