Rabu, 30 Oktober 2019

Ramuan Herbal Yang Bisa Membunuh Sel Kanker



Kanker adalah penyakit yang terjadi akibat pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali, menyebabkan jaringan tubuh normal rusak. Pada dasarnya, tubuh manusia terdiri dari triliunan sel yang tersebar di setiap organ dan bagian. Nantinya, sel-sel ini akan terus tumbuh dan berkembang menjadi sel baru. Karena sudah tergantikan, secara alami sel-sel yang tidak sehat, tidak berfungsi dan tua akan mati.
Sementara sel kanker tidak akan mati dengan sendirinya. Sel tersebut akan memperbanyak diri hingga jumlah yang sudah tak bisa dikendalikan lagi. Perubahan inilah yang bisa memicu munculnya sel kanker. Penyakit ini bisa muncul pada bagian tubuh mana pun karena asalnya dari sel dalam tubuh manusia. Hal tersebut menjawab pertanyaan mengapa kanker banyak sekali jenisnya. Berdasarkan laporan dan riset, terdapat lebih dari 200 jenis penyakit kanker yang berbeda.
Kanker memerupakan penyakit tidak menular yang mematikan di Indonesia, menyusul posisi penyakit jantung yang menduduki peringkat teratas. Salah satu perawatan pasien dengan penyakit ini adalah kemoterapi. Namun, terkadang keberhasilan kemoterapi tergantung dengan kondisi pasien masing-masing. Nah, jika kemoterapi dirasa kurang efektif, maka pasien harus menjalani cara lain untuk mengobati kanker yaitu seperti terapai radiasi, imunoterapi (terapi imun),terapi hormon dan terapi target.
Dibalik semua tindakan medis diatas masih ada alternatif lain yang di yakini bisa membunuh sel kanker secara herbal, keuntungan dari tindakan herbal yang bersifat alami adalah minimnya efeksamping yang muncul di kemudian hari, walau terkadang proses penyembuhan nya tergolong lama dan butuh waktu yang relatif membosankan, karena kita dituntut untuk mengkonsumsi secara rutin teratur dalam jangka waktu tertentu. Tapi alangkah bagusnya kita yang mengkonsumsi obat obat herbal juga disarankan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter dan melakukan medical check up secara berkala demi memantau perkembangan penyakit kanker.  Berikut ini merupakan  beberapa jenis ramuan herbal yang di akui bisa membunuh sel kanker yaitu :
1. Biji Anggur

Banyak diantara kita yang menganggap sepele biji anggur karena bijinya yang relatif kecil sering terabaikan padahal kandungan yang dimiliki biji anggur sangat efektif untuk membunuh sel kanker. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa phytochemical dalam biji anggur memiliki anti-tumor atau kemampuan pencegahan kanker yang kuat dapat diisolasi dari biji itu sendiri. Proanthocyanidins sangat penting diperhatikan, karena ini telah ditemukan untuk menghentikan sel-sel kanker pankreas menyebar atau bermigrasi.

2. Teh Jahe

Hampir semua orang dibelahan dunia mana saja pasti tau yang namanya teh bahkan di indonesia sendiri teh merupakan minuman favorit kebanyakan orang. Tapi lain halnya dengan teh jahe jarang sekali orang mengkombinasikan teh dan jahe sebagai minuman padahal kombinasi atau campuran keduanya bisa du jadikan sebagai obat tradisional yang paling ampuh untuk kanker. Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe dapat menghancurkan sel kanker lebih efektif daripada banyak obat yang dibuat untuk kanker.
3. Buah sirsak
Sirsak termasuk buah tropis yang bermanfaat tinggi dan mampu diandalkan untuk mencegah kanker. Buah ini mengandung fitonutrien dan antioksidan yang sangat efektif menghancurkan sel kanker.
Selain itu, sirsak juga kaya akan vitamin B, vitamin C, kalsium, magnesium, fosfor dan zat besi yang ampuh menangkal penyakit kronis.
Sebuah studi telah mengidentifikasi potensi anti-kanker dalam biji sirsak yang mengandung berbagai senyawa yang bersifat sitotoksik. Artinya, kandungan tersebut akan membunuh semua sel-sel kanker ganas tanpa mencederai organ tubuh lainnya.
4. Buah Goji Berry
Buah goji berry sudah cukup lama dijadikan sebagai obat tradisional oleh masyarakat Tiongkok. Buah ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memperpanjang umur seseorang.
Goji berry yang mengandung sifat antioksidan, imunomodulator dan antitumoral mampu menjaga kesehatan saluran hati dan ginjal serta memberikan nutrisi dan detoksifikasi.
Peneliti Polandia juga membuktikan melalui jurnal Natural Product Research bahwa goji berry efektif melawan sel kanker dalam tubuh.
5. Buah Jeruk
Jeruk sebagai buah-buahan yang kaya akan vitamin C tidak hanya memberikan manfaat ajaib untuk kulit, tetapi juga membantu mencegah kanker. Vitamin C dalam jeruk ini mampu melindungi tubuh dari radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi dari paparan karsinogenik.
Buah jeruk juga memiliki anti-metastasis yang membantu sel-sel sehat berkembang dan menghancurkan semua sel-sel jahat dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FILA CEWEK DAN ADIDAS SNEAKERS RUNNING

SILAHKAN CHAT KAMI UNTUK INFO PEMESANAN   WA : 085277226678    FILA CEWEK CANTIK       SIZE : 36, 37, 38, 39,40            VARI...